Saturday 27 July 2013

AL ULUM DIGITAL KOLEKSI LITERATUR ISLAM PRAKTIS DAN EKONOMIS

























assalamualaikum akhi & ukhty

kbanyakan dari kita pasti ada yg rajin bli buku tentang ajaran islam,
tp bli nya pasti satu2, klo fiqih ya fiqih aja klo hadits ya hadits aja, klo aqidah ya aqidah aja, klo sjarah islam ya itu aja, pokoknya banyaklah.
tp dalam dvd ini digabungin hampir smua pmbahasan islam, yg diambil dari ribuan buku2 arab yg sudah diterjemahkan oleh berbagai penerjemah lalu di lakukan seleksi dengan selektif yg ketat yg berdasarkan al quran dan sunnah. yg sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia.

harga ekonomis "STOK TERBATAS" hanya tinggal 20 keping dvd.
kaset ini sudah terjual 1000 keping dipulau jawa karna baru dikluarkan.

AL ULUM DIGITAL
KOLEKSI LITERATUR ISLAM
PRAKTIS DAN EKONOMIS

DVD AL ULUM DIGITAL hadir untuk membantu anda dalam mengarungi luasnya lautan ilmu dengan mudah, praktis dan menyenangkan. diantara isinya :

SOFTWARE :
- adzkar (ensiklopedi dzikir dan do'a dari al-qur'an dan sunnah, tinggal klik anda bisa menghafal doa sehari2 dengan menyimak teks dan mendengarkan lantunan do'a syaikh al ghamidi).
-al asma' (program kamus yg berisi nama2 anak islami, tulisan arab arti dalam bahasa indonesia . untuk untuk memudahkan disertakan keyboard arab. portable tidak perlu instal).
-konversi kalender hijriyah-masehi (mengecek kapan tanggal , bulan dan tahun kelahiran anda menurut kalender hijriyah. kapan hari raya idul fiktri hingga 10 tahun kedepan menurut kalender masehi),
-faraidh (hitung harta waris), kalkulator zakat, pengingat shalat(shollu), dan lain2.

VIDEO :
film perjuangan umat islam (palestina, suriah), ritual sesat sufi dan syiah, kumpulan video harun yahya.

AUDIO :
murrotal al-qur'an 30 juz, murrotal hadits arba'in , debat muallaf vs murtaddin, kumpulan kajian (aqidah, fiqih, tazkiyatun nafs) dan nayid2 tanpa musik.

library : ratusan ebook berbahasa indonesia seperti :
terjemahan riyadhus shalihin, bulughul maram , ar rahiqul makhtum, hisnul muslim, kristologi , dll.

untuk info pemesanan bisa melalui facebook
dan bisa juga melalui nomer hp : fikri : 082385513256

wassalam
Comments
0 Comments
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

 

like this

Abubakar r.a. berkata, "iman itu lebih cantik dari mangkuk yang cantik , orang yang beriman itu lebih manis dari madu, dan mempertahankan iman itu lebih susah dari meniti sehelai rambut". Umar r.a. berkata, "kerajaan itu lebih cantik dari mangkuk yang cantik , seorang raja itu lebih manis dari madu, dan memerintah dengan adil itu lebih sulit dari meniti sehelai rambut". Utsman r.a. berkata, "ilmu itu lebih cantik dari mangkuk yang cantik , orang yang menuntut ilmu itu lebih manis dari madu, dan ber'amal dengan ilmu yang dimiliki itu lebih sulit dari meniti sehelai rambut". 'Ali r.a. berkata, "tamu itu lebih cantik dari mangkuk yang cantik , menjamu tamu itu lebih manis dari madu, dan membuat tamu senang sampai kembali pulang ke rumanya adalah lebih sulit dari meniti sehelai rambut". Fatimah r.ha.berkata, "seorang wanita itu lebih cantik dari sebuah mangkuk yang cantik, wanita yang ber-purdah itu lebih manis dari madu, dan mendapatkan seorang wanita yangtak pernah dilihat orang lain kecuali mahramnya lebih sulit dari meniti sehelai rambut". Rasulullah SAW berkata, "seorang yang mendapat taufiq untuk ber'amal adalah lebih cantik dari mangkuk yang cantik ini, ber'amal dengan 'amal yang baik itu lebih manis dari madu, dan berbuat 'amal dengan ikhlas adalah lebih sulit dari meniti sehelai rambut". Malaikat Jibril AS berkata, "menegakkan pilar-pilar agama itu lebih cantik dari sebuah mangkuk yang cantik, menyerahkan diri; harta; dan waktu untuk usaha agama lebih manis dari madu, dan mempertahankan usaha agama sampai akhir hayat lebih sulit dari meniti sehelai rambut". Allah SWT berfirman, " Sorga-Ku itu lebih cantik dari mangkuk yang cantik itu, nikmat sorga-Ku itu lebih manis dari madu, dan jalan menuju sorga-Ku adalah lebih sulit dari meniti sehelai rambut"

sharing ilmu islam Copyright © 2013 Template modification by Ikhwanul fikri